GTA San Andreas PC

gta san andreas 120x120 GTA San Andreas PC Full RIPGTA San Andreas PC Full RIP – Ini adalah salah satu game faforit saya waktu dulu masih sering tiap hari main PS2. Pasti sudah pada tau kan game GTA San Andreas? Game petualangan yang ga ada abis-abisnya. Kita bisa berkeliling menjelajah kota dengan menggunakan motor, mobil, di kejar polisi dan lain sebagainya.
Walaupun sebenarnya GTA San Andreas mempunyai misi, tapi yang dilakukan banyak gammer sukanya jalan2 di kota. Menghancurkan kota sehingga dikejar-kejar polisi. Karena memang untuk menyelesaikan misi sebenarnya, tidak harus diselesaikan dengan segera. Ketika kita tidak menjalani misinya, kita bisa menjelajah secara bebas berkeliling kota, ataupun mencari gara-gara yang akhirnya menimbulkan keributan dengan menyerang orang atau meledakkan kendaraan. Siap-siap aja di hampiri polisi nantinya..Hehe…
Nah, pada postingan ini saya ingin membagikan link download gratis GTA San Andreas agar bisa dimainkan di pc atau laptop anda. Tapi sebelum anda mendownloadnya, cek dulu spesifikasi pc anda. Karena untuk menjalankan game GTA San Andreas ada syarat minimum spesifikasi komputer.

GTA San Andreas




gta san andreas for pc

System Requirement GTA San Andreas :

  • Intel Pentium 4 or AMD Athlon XP processor
  • 384MB(+) of RAM
  • 16x DVD-ROM drive
  • 4.7 GB of free space for a full install
  • 128MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers
  • DirectX 9 compatible Surround Sound Card
  • Game pad with twin axis analog controls (USB or Joystick Port)
  • Keyboard & Mouse
Untuk cara instalasinya ikuti langkah-langkah berikut:

Cara install Game GTA San Andreas PC Full  RIP :

  1. Ekstrak file hasil download yang telah di pecah menjadi 7 bagian dengan winrar.
  2. Setelah ekstrak, anda akan menemukan file yang telah di pecah sebanyak 16 bagian (jika part 1 error/tidak ada, silahkan download di bawah (Part 1 Fix)), ekstrak kembali mulai dari part1.
  3. Selesai ekstrak anda akan mendapatkan folder “PC_GTA.SanAndreas -(rip)-(ToeD)”, buka lalu cari setup.bat/etup.bat, lalu klik 2x.
  4. Biarkan proses nya hingga selesai, cukup lama, karena nanti total size foldernya jadi 4 Gb, yang tadinya cuma 600 Mban.
  5. Selesai, jalankan gamenya.
Silahkan download GTA San Andreas PC Full RIP di link download dibawah ini (mediafire):
Sudah di test dan berjalan. Selamat mendownload GTA San Andreas PC Full RIP semoga bermanfaat!

4 Responses to “GTA San Andreas PC”

Miftah Faridl R said...
July 11, 2012 at 6:08 AM

Gan GTA SA ane kgk bisa di jalankan nih,pas ane coba main ntar eror trus ada tulisan
C:\DOCUME~1\Pc\LOCALS~1\Temp\412e_appcompat.txt
Tolong dibantu dong gan


Fariz Nur Amali said...
July 12, 2012 at 2:29 PM

Wah..cba agan download yang versi fixnya..karena game ini sudah saya coba dan berjalan lancar di komp saya dan teman teman saya


Anonymous said...
November 4, 2012 at 9:14 AM

ada cara supaya lancar main gamenya gak? Soalnya di prosesor intel atom sangat sangat sangat lag banget, apa ada solusi???


wikono said...
March 27, 2013 at 12:54 PM

solusinya dibakar trus dibuang beli yang baru


Post a Comment

Recent Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Rights Reserved Komputerizam | Blogger Template by Bloggermint